Kamis, 27 Desember 2012

Fakta Menarik Tentang Wanita



               Wanita merupakan sesosok makhluk tuhan yang diciptain begitu sempurna dan di takdirkan untuk menjadi pasangan kita para kaum Adam.
Di balik sosoknya itu, wanita memiliki banyak rahasia didalamnya, apa saja itu:



  • Lembut
          Wanita tercipta didunia ditakdirkan sebagai makhluk yang lembut, diantara mereka tak suka melakukan pekerjaan kasar, meskipun mereka dianggap makhluk yang sangat lembut dalam segala hal, tetapi tidak sedikit dari mereka yang juga bisa melakukan hal kasar sekalipun seperti pria, bahkan bisa melebihi para pria, hal ini terjadi saat mereka dalam keadaan tertekan untuk menjalanka kehidupan, yang menghimpit ruang gerak mereka. contohnya para wanita di pelosok daerah, mereka masih menjalani kehidupan berat seperti menjadi pekerja kuli. Waw.... hebat ya? demi mendapatkan sesuap nasi mereka mau tidak mau harus melakukan hal seperti itu. gak nyangka kan mereka bisa seperti itu?
  • Setia 
Biasanya mereka memiliki pasangan seorang aja, itupun mereka akan bawa kesetiaannya sampai mati. Entah dari mana mereka belajar melakukan hal ini, nampaknya hampir semua wanita memiliki sifat yang satu ini, memang tidak semua, tapi wajarnya mereka memiliki sifat ini, jika ada wanita yang disebut PLAYGIRL atau suka mainin perasaan cowok dengan cara gonta ganti pacar setelah dia bosan dengan pacar yang lama, itu pasti ada alasan tersendiri mengapa mereka melakukan hal itu, biasanya karena dia pernah merasakan sakit hati kepada cowok dan tidak terima dengan keadaan tersebut, maka hal ini mereka lakukan demi misi balas dendam atau melampiaskan kekesalannya.
  • Penyayang
Wanita merupakan makhluk yang penyayang, hal ini sering mereka melakukan kepada orang yang disayanginya dengan cara memeluk atau mencium mereka setiap saat tanpa kita ketahui waktunya. tidak hanya kepada orang yang dikasihinya saja, wanita juga melakukan ini kepada hewan peliharaan dan tanaman, makanya kebanyakan mereka suka memelihara binatang, entah itu kucing, hamster, kelinci, atau anjing. sedangkan pada tanaman mereka suka merapikan daun daun kering, merawat, menyiram dan mengatur posisi tanaman.
  • Fashionable
Semua wanita kelihatannya sudah melakukan ini mulai dari kecil. gak ketinggalan deh yang namanya bedak, sisir, lipstik dan alat make up lainnya kalo kemana mana, bahkan ini jadi nomer satu yang harus dibawa sebelum dompet. Itu baru make up, berbagai model pakaian dari busana mini sampai busana muslim yang ketutup semua samp tinggal keliatan muka dan telapak tangan, hampir setiap keluarnya model baru, mereka selalu update buat memiliki. rasanya 2 hal itu belum lengkap. Oh iya, sepatu juga mereka ga pernah melupakan, dari model jepit, sepatu spons, wedges, sampai hig heels mereka miliki. satu lagi yang gak ketinggalan, asesoris, bisa seperti bando, anting, kalung, gelang dan cincin, yah meskipun gak semuanya perhiasan dari emas sih,,,, mainan juga gak jadi masalah buat mereka yang kurang beruntung dalam hal kekayaan.
  • Manja
Gak heran donk kalau wanita yang super lembut, penyayang dan cantik ini suka bertingkan manja, hal ini dilakukan mereka untuk mendapatkan kasih sayang lebih dari seseorang. Kita serung nemuin hal ini pada keluarganya atau kekasihnya. Sikap manja dilakukan semata mata ingin di berikan kasih sayang, atau menginginka orang melakukan suatu hal buat dia yang bisa membuatnya merasa senang, dan nyaman.
  • Cantik
Kata cantik sudah tidak bisa lepas dari sesosok wanita yang fisiknya menarik. Tetapi cantik ini dapat diartikan lebih dari sebuah tampilan fisik yang menawan, biasanya kata cantik yang ditujukan untuk wanita lebih dari sikap dan hatinya yang baik.
  • Sexy
Wah, kalau yang satu ini mah saya sendiri aja udah gak bisa ngomong apa apa deh, yang ada mata gak bisa menjauh dari pandangan itu. Sexy lebih banyak ditujukan kepada wanita dalam bentuk fisik tubuh yang langsing, ataupun wanita yang menggunakan pakaian mini yang tentunya membuat para pria tertarik dan gak jenuh buat terus memandangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Sumbernya : http://aneka-info05.blogspot.com//