Kamis, 27 Desember 2012

Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan



Merasakan indahnya jatuh cinta pasti sangat menyenangkan, terutama bila sang pujaan hati memiliki perasaan dan keinginan yang sama untuk membina sebuah hubungan. Tapi gimana jadinya bila si dia justru tidak memiliki perasaan yang sama, bahkan hanya menganggap hubungan yang telah terbina sebatas persahabatan saja? Saat cinta bertepuk sebelah tangan, tentu terasa pahit. Berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan, diantaranya:




Kenali si dia lebih dalam
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengenal sang pujaan hati lebih dalam lagi. Untuk itu, kamu harus mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang si dia. Baik melalui lingkungan yang berada disekitarnya atau pembicaraan langsung. Informasi yang diperoleh dapat membantu melangkah ke tahap selanjutnya.

Jangan terlalu yakin
Bila ditela'ah lebih jauh ternyata si dia memiliki perhatian khusus padamu, tetapi bukan berarti dia menyukai kamu. Kadang kaum pria sering salah mengartikan perhatian yang diberikan oleh kaum hawa, dan mereka harus menelan pil pahit ketika mengetahui kamu hanya dianggap sebagai teman. Kamu pun harus menerima takdir cinta ditolak olehnya.

Jangan terburu-buru menyatakan perasaan

Ada baiknya menentukan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan. Namun bukan berarti semakin cepat menyatakannya, maka semakin besar kesempatan yang dimiliki untuk merajut cinta dengan si dia. Justru yang harus dijadikan tolak ukur adalah kedekatan kamu dan sang pujaan hati. Jika dia belum juga memberikan sinyal-sinyal tertentu, ada baiknya mengurungkan niat untuk menyatakan perasaan kepadanya.

Minta pendapat dari lingkungan sekitar atau teman
Jangan langsung terburu-buru menyatakan perasaan padanya, tapi tak ada salahnya mendengarkan pendapat dari sahabat mengenai waktu yang tepat untuk mengungkapkan isi hati. Kamupun sebaiknya menunggu sejenak sinyal yang diberikan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Sumbernya : http://aneka-info05.blogspot.com//