Kamis, 27 Desember 2012

Hal - Hal Yang di Inginkan Wanita



Manusia memiliki banyak kegiatan, sudah dipastikan setiap harinya melakukan pekerjaan rutin, entah itu dirumah atau tempat bekerja, namun demikian manusia membutuhkan sesuatu untuk menyenangkan dan memuaskan keinginan mereka. Hal ini juga yang akan saya bahas pada tulisan kali ini. Jika sebelumnya saya membahas Fakta Menarik Tentang Wanita, kali ini pun tidak jauh dari seputar wanita. Apa sajakah hal - hal yang di inginkan wanita? berikut penjelasannya :


1. Cinta
Cinta merupakan suatu yang tak dapat dijelaskan dengan gambar ataupun wujud, hanya dapat diilustrasikan dengan gambar hati dan perlakuan kepada seseorang. Cinta sangat dibutuhkan oleh para wanita, mengapa? sebab mereka adalah makhluk tuhan yang memiliki hati dan perasaan yang sungguh amat sensitif, mereka ingin selalu mendapatkan cinta dan kasih sayang yang berlebih, tidak heran jika hampir setiap wanita memiliki sifat manja. Maka untuk para laki -laki, perlakukanlah kekasih anda ini dengan penuh kasih sayang dan cinta, berikan separuh waktu anda untuk memberikan kasih sayang untuk mereka. karena sesungguhnya wanita diciptakan menjadi makhluk yang sempurna. Anda tidak perlu merasa keberatan dengan hal ini, dengan ciuman di keningnya sebelum tidur, setelah tidur, mau berpisah maupun saat bertemu, mereka sudah merasakan kasih sayang dan cinta anda kepadanya. Saat ada waktu, Ajaklah ngobrol, dalam posisi relax peluk dia atau pegang tangannya, tanpa kita sadari mereka merasakan senang yang luar biasa hebatnya.

2. Kehormatan
Kehormatan dapat diartikan bermacam - macam, Kehormatan harga diri dan Kehormatan Mahkota Wanita, yang saya maksud dalam hal ini adalah Kehormatan Harga Diri. Perlakukan wanita selayaknya diri kita, jaga semua omongan kita yang dapat menyakitkan dan bahkan melecehkan mereka. Bagaimanapun bentuk mereka, entah dibilang cantik dan tidak cantik tidak ada bedanya, hati wanita semuanya sama. Maka dari itu jaga tutur kata kita, berikan nada sopan dan lembut, sehingga mereka merasakan kehormatan harga dirinya terjaga. Tidak lepas dari hal itu, Kehormatan Mahkotanya pun perlu diperhatikan, jangan hanya ingin enak sesaat, kita sebagai kaum pria melupakan kehormatannya. Menjalin hubungan hanya ingin mendapatkan kehormatannya lalu meninggalkannya begitu saja, itu hal yang sangat menyakitkan buat mereka, perih selalu mereka rasakan. Maka, perlakukanlah mereka selayaknya, berbicara sopan dan lembut tidak akan menyakiti, melakukan kekerasan bisa diganti dengan nasihat yang baik, menjalin hubungan yang baik untuk menjaga kehormatannya, jika anda telah mendapatkannya, maka jagalah dan perlakukan dengan semestinya dengan menunjukkan pertanggungjawaban anda kepadanya.

3. Perhatian
Cinta dan Kasih sayang penting untuk wanita, namun cinta dan kasih sayang akan pecah jika tidak dibarengi dengan perhatian. Wanita sangat ingin diperhatikan, mereka melakukan segala hal juga demi mendapatkan perhatian dari kaum pria, contohnya, mereka dandan cantik, apa tujuannya selain membuat kekasihnya senang, berharap kekasihnya jadi tambah cinta dan sayang padanya, puncaknya para kekasih lebih perhatian. Lalu bagaimana caranya memberikan perhatian pada wanita? Tanpa kita sadari sebenarnya kita sudah sering melakukan ini, namun belum maksimal. Baiklah, kita mulai saja, perhatian kepada wanita bisa dilakukan dengan cara menanyakan kabarnya, menanyakan sudah makan apa belum, jika anda dalam jarak yang jauh, namun jika anda dalam satu tempat maka bantulah pekerjaannya, berikan kata kata yang menunjukkan kekhawatiran anda kepadanya, menjenguk bila ia sakit, ikut merawatnya, menyuapi saat makan, atau ajak dinner romantis di malam berteman cahaya lilin, atau memberikannya barang yang paling ia sukai.

4. Harta
Harta jadi hal wajib bagi setiap orang, namun harta dipandang menjadi nomer sekian dibawah cinta, kehormatan dan perhatian. Mengapa? karena harta dapat diperoleh dengan bekerja, dan dapat diperoleh dengan mudah walau nominalnya berbeda beda, namun 3 opsi diatas jauh lebih susah mereka dapatkan. Cinta, Kehormatan dan Perhatian menjadi pokok utama bagi wanita, meskipun harta bisa untuk mendapatkan semuanya tetapi tidak untuk 3 hal ini.

Demikian yang dapat saya bagi pada sobat blogger, semoga bermanfaat untuk semuanya. jangan lupa tinggalkan komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Sumbernya : http://aneka-info05.blogspot.com//